Sabtu, 15 Oktober 2011

Audi A8 L W12







Audi A8 L W12 exclusive concept sesungguhnya adalah mobil yang siap produksi dan mereka pun benar-benar akan memproduksinya dalam jumlah yang terbatas.

Mobil ini dibuat dengan sangat eksklusif dan ditujukan untuk memanjakan para penumpang yang menaikinya. Finishing mobil ini dibuat dengan sangat halus dengan interior berlapis bahan kulit bermutu tinggi.

Bahan kulit ini menyelubungi hampir seluruh bagian dalam mobil. Kursi dilapisi kulit berwarna cognac dengan aksen abu-abu. Sementara bagian dashboardnya memadukan kayu zaitun dengan kulit berwarna coklat muda. Kulit berwarna senada juga dapat ditemui di bagian doortrim.

Bagian dalam tubuh mobil asal Jerman ini di desain oleh rumah desain asal Italia bernama Poltrona Frau dan memang dibuat untuk 'menunjukkan derajat' para penggunanya.

Tubuh luar mobil ini dibuat dengan penggabungan konsep elegan, mewah dan modern yang kemudian disiram dengan menggunakan cat berwarna Monsoon Gray.

Namun meski begitu, kekuatan mobil ini ternyata tidaklah sekalem penampilannya. Sebab dibalik bonnetnya tersembunyi sebonggol mesin bensin W12 berkekuatan 500 PS dengan torsi sebesar 625 Nm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar