Sabtu, 25 Februari 2012

mobil VW Passat CC




Penyegaran yang paling kentara adalah di bagian eksterior. Sekarang lampu utamanya terdiri dari bi-Xenon dengan lampu LED Daytime Running Lights (DRL) menjadi ciri khas mobil-mobil Eropa. 

Selain itu gril juga turut mengalami perubahan dengan garis-garis yang lebih tegas dan berlapiskan krom sehingga terlihat lebih mewah. Sedangkan tampilan belakangnya terdapat lampu belakang dengan desain baru yang terlihat mirip dengan varian VW lainnya.

Untuk interiornya, Passat CC ini masih mempunyai kabin yang sama seperti generasi yang sekarang beredar. Dashboard yang berwarna hitam dan jok yang berwarna hitam-putih mampu menciptakan kabin yang terlihat bersih dan mewah. 

Belum lagi hadirnya trim kayu dan juga material interior yang berkualitas membuat Anda betah berlama-lama berada di dalam mobil.

Sementara itu untuk jantung mekanisnya, pihak VW belum mengumumkan apakah ada perubahan berarti atau tidak. Beberapa pihak mengabarkan bahwa Passat CC terbaru ini tetap mempunyai pilihan mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc dan V6 berkapasitas 3.600 cc dengan sistem 4WD khas VW, 4Motion. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar