Sabtu, 14 April 2012

mobil Porsche Cayenne GTS 2013





mobil ini terkesan maco.. lihat aja kaki-kakinya begitu sporty..
Cayenne GTS menggunakan Cayenne S sebagai basis. Mesin pun berbagi V8 naturally aspirated yang sama. Namun tenaga puncak dinaikkan 20 dk menjadi 420 dk. Tidak seperti GTS terdahulu yang menggunakan transmisi manual, GTS baru hadir dengan transmisi otomatis Triptonic S 8-speed dan sistemengine stop-start, serta tent saja All-wheel drive tetap hadir sebagai standar.

Sebagai pembeda dari Cayenne S, GTS berpenampilan lebih sporty dengan menggunakan hood dan front fascia Cayenne Turbo. Sementara itu penambahan body kit dan trek roda lebih lebar menambah kesan ceper. Pelek menggunakan RS Spyder 20-inci dengan offset unik. Dua pipa kenalpot balap dicat matte blackdan tersedia dua warna baru Peridot Metallic dan Carmine Red.

Mesin dan transmisi mengalami modifikasi khusus sehingga mampu mencapai 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam 5,4 detik dengan kecepatan puncak di 259 km/jam. Untuk mempertajam pengendalian dan kedinamisan, suspensi dibuat lebih rendah 20 mm dan rasio final drive juga diperkecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar