Senin, 28 Mei 2012

mobil BMW M135i





Dari dimensinya, mobil kencang ini hadir lebih panjang sekitar 85 mm, lebih lebar 17 mm, dan untukwheelbase lebih panjang sekitar 30 mm. Pelek palang lima dengan desain baru turut mempercantik tampilan M135i ini. Untuk bagian belakangnya, hanya terdapat perubahan kecil saja. Seperti diffuser belakang yang hadir dengan warna abu-abu dan juga knalpot kembar yang dilabur warna hitam untuk menambah kesansporty pada kendaraan. 

Sementara itu untuk interiornya, pihak BMW mengklaim bahwa mobil tiga pintu ini memiliki ruang kaki bagian belakang yang lebih lega sekitar 21 mm. Tak hanya itu saja, kapasitas bagasi juga ditingkatkan menjadi 360 liter. Angka ini bisa membengkak menjadi 1.200 liter ketika jok dilipat. Secara keseluruhan kabin M135i ini terlihat sama saja dengan Seri-1 biasa.


Di bagian dapur pacunya, insinyur BMW membenamkan mesin 6 silinder segaris yang berkapasitas 3.000 cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 320 dk dan disalurkan ke transmisi manual 6-percepatan. Jika Anda tak begitu suka transmisi manual, BMW menyediakan pilihan transmisi otomatis biasa dan otomatissport 8-percepatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar