Kamis, 24 Mei 2012

mobil BMW Seri-3 Touring





Sebagai mobil wagon, tentu BMW harus memperhatikan kapasitas bagasinya. Dalam keadaan normal, kapasitas bagasi Seri-3 Touring ini mencapai 495 liter. Tapi bila kursi dilipat, maka kapasitasnya membengkak jadi 1.500 liter. Tentu ini akan semakin memudahkan konsumen yang ingin membawa barang banyak atau berukuran besar.

Di bagian jantung mekanis, mobil lima pintu ini tersedia dalam 3 pilihan mesin yang terdiri dari dua mesin diesel dan satu mesin bensin. Untuk mesin diesel Anda bisa memilih mesin berkapasitas 2.000 cc (320d) yang mampu menghasilkan tenaga 184 dk. Lalu juga terdapat mesin berkapasitas 3.000 cc (330d) yang mampu menyemburkan tenaga 258 dk. Dan untuk mesin bensinnya terdapat model 328i yang mampu memproduksi tenaga 245 dk.

Fitur yang diunggulkan BMW dalam Seri 3 Wagon ini adalah ConnectedDrive. Sistem ini menggabungkan fungsi hiburan dan juga sebagai pemantau kondisi mobil. Jadi sistem ini juga bisa menjadi asisten pengemudi ketika berkendara. Sistem ini juga sepertinya tidak akan serumit iDrive dalam pengoperasiannya. Fitur lainnya adalah Head-Up Display, Lane Departure Warning, Blind Spot Detection, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar