Selasa, 29 Mei 2012

mobil Peugeot 301



Mobil yang memiliki panjang mencapai 4,41 meter ini juga mempunyai interior yang bagus. Aksen krom dihadirkan di trim pintu dan di atas laci penyimpanan untuk memberikan kesan mewah. Setir palang tiganya juga hadir dengan desain masa kini yang menarik. Di panel instrument juga terdapat Multi Information Display (MID) menemani takometer dan speedometer. Di bagian kokpit tengah Anda tidak akan menemukan layar LCD. Ini digantikan dengan tombol-tombol pengoperasian yang tersusun rapih dan mudah dijangkau oleh pengemudi dan penumpang depan. 

Sementara itu untuk jantung mekanisnya, Peugeot memberikan tiga pilihan mesin. Yang pertama adalah mesin bensin 3 silinder berkapasitas 1.200 cc yang mampu memproduksi tenaga 71 dk. Lalu yang kedua ada mesin diesel HDi khas Peugeot dengan kapasitas 1.600 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 92 dk. Dan yang paling teratas adalah mesin bensin berkapasitas 1.600 cc yang mampu menyemburkan tenaga 115 dk. 
Untuk transmisinya, Peugeot menghadirkan pilihan transmisi manual untuk semua model, otomatis untuk tipe 1.600 cc bensin, dan EGC (Electronic Gearbox Control) untuk mesin bensin 1.200 cc.

Untuk kelengkapan standar, 301 ini hadir dengan beragam fitur, seperti koneksi Bluetooth, koneksi USB/MP3, ABS, ESP, 4 buah kantung udara, ISOFIX, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar