Rabu, 20 Juni 2012

mobil KIA Sorento

Sorento ditawarkan dalam dua warna, yaitu beige dan hitam. Pelapis interior juga ditawarkan dalam dua pilihan, yakni fabric atau kulit. Selain itu juga ditawarkan pilihan atap panorama untuk menikmati pemdangan langit ketika dalam perjalanan. Untuk akomodasi penumpang, Kia menawarkan dua pilihan 5 penumpang dan 7 penumpang.

Untuk bagian eskteriornya, SUV kelas menengah ini sekarang memiliki desain yang lebih mewah dan modern. Lampu utamanya hanya mengalami sedikit modifikasi dengan menambahkan LED, sehingga sekilas terlihat mirip dengan Sorento lama. Untuk gril-nya, Sorento baru ini masih terlihat sama persis dengan generasi pendahulunya. 

Hal yang baru adalah lampu kabut yang diletakkan secara vertikal membuat mobil ini tampak gagah, dua buah saluran udara di bagian bawah dengan bentuk yang berbeda, dan juga bumper depan yang didesain ulang.



Dari samping, Anda tak akan menemukan desain baru, kecuali pelek berukuran 19 inci dengan aksen krom yang membuat Sorento tampak lebih mewah. Untuk bagian belakangnya, Sorento hadir dengan desain yang benar-benar baru. Lampu belakangnya yang dilengkapi dengan LED sekarang memiliki desain anyar yang apik. Bumper belakang juga mendapat bentuk baru. Lampu kabut dan reflektor diletakkan secara vertikal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar