Senin, 11 Juni 2012

mobil Opel Astra Sedan



Dari segi dimensi, mobil ini mempunyai panjang 4.658 mm, lebar 1.814 mm dan tinggi 1.476 mm, serta jarak sumbu roda 2.685 mm. Sementara kapasitas bagasinya mencapai 460 liter. Jok belakangnya dapat dilipat 60:40, Dan saat hal tersebut dilakukan, maka kapasitas bagasi bertambah menjadi 1.010 liter. 

Untuk tampilan eksterior, sayangnya pihak pabrikan tidak merilis foto bagian depan Astra Sedan ini. Kemungkinan wajah sedan ini terlihat sama persis dengan saudaranya yang berjenis hatchback. Dibandingkan dengan saudaranya itu, mobil ini terlihat lebih aerodinamis seperti sedan pada umumnya.

Selain itu juga desain eksteriornya terlihat lebih elegan dan rapih. Bagian belakangnya terlihat hadir dengan desain yang benar-benar baru. Lampu belakangnya dibuat dengan bentuk yang menarik dan terlihat selaras dengan desain Astra Sedan secara keseluruhan.

Lalu di sektor tenaga penggerak, Opel menawarkan tujuh pilihan mesin. Untuk mesin bensin terdiri dari 4 pilihan dengan rentan tenaga antara 100 dk sampai 180 dk. Sedangkan untuk mesin diesel terdiri dari tiga pilihan dengan pilihan tenaga antara 95 dk sampai 130 dk. Dua mesin diesel diklaim merupakan mesin yang sangat efisien dengan kapasitas 1.700 cc. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan sistem Start/Stop dan mampu memproduksi tenaga 110 dk dan 130 dk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar