Jumat, 13 Juli 2012

mobil Nissan Teana

Kenyamanan tetap menjadi nilai utama. Sejak masuk ke kabin, Anda sudah disapa oleh bangku empuk serta ruang lega. Kenikmatan duduk yang dihadirkan setara sofa mahal di rumah Anda. Saat di jalan, kelembutan bantingan suspensi Teana makin menambah auranyaman. Itu masih didukung lagi oleh peredaman kabin sangat baik yang membuat kita merasa terisolasi dari dunia luar. Bahkan saat membunyikan klakson, suaranya terdengar sayup-sayup dari dalam kabin.




Mesin 2.496 cc bertenaga 182 dk memakai konfigurasi V6 sehingga terasa sangat halus. Itu pun masih diperhalus lagi oleh kehadiran transmisi CVT. Absennya mode manual juga bukan masalah berarti, karena kita akan terlalu ‘malas’ untuk menyetir agresif di mobil ini. Melaju konstan menjadi cara terbaik menikmati Teana.

Meski begitu, saat gas ditekan penuh Teana juga mampu melesat dari berhenti ke 100 km/jam dalam 8,7 detik, dan ini tercepat di kelasnya. Tak perlu bermanuver ekstrem di mobil ini, karena Teana tidak lincah dan terasa berat. Tapi lagi-lagi, ini bukan masalah bagi yang mengincar kenyamanan total. Juga jangan terlalu berharap banyak akan kehematannya. Di rute tol ia mencatat 12,5 km/liter, sementara di dalam kota menjadi 7,3 km/liter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar