Sabtu, 11 Februari 2012

motor honda CB250RS




Para CB250RS Honda adalah sepeda motor 250 cc dirancang untuk digunakan jalan. Memiliki stroke empat, empat katup, pendingin udara, silinder tunggal, yang dibangun untuk motor trail sebelumnya XL250S.RS dikenal karena membangun ramping, dengan berat kering hanya 128 kg, dan penanganan gesit. Mesin ini menampilkan kontra berputar balancers yang mengurangi getaran dan memungkinkan frame ringan.Tabungan berat badan lebih lanjut dicapai dengan membuat mesin sebagai komponen stres. Model awal yang menendang-mulai (dengan tuas dekompresi otomatis sepenuhnya berlebihan), sementara model kemudian Deluxe (ditunjuk RS-D) datang dengan start listrik dan cat yang berbeda. Sepeda motor memiliki rem disk depan dan rem drum belakang, dan sementara itu hanya memiliki satu silinder, itu knalpot kembar.


Mesin menghasilkan daya sederhana dan mencapai kecepatan tertinggi sekitar 150 km / h atau 90 mph.Model awal sported 26 hp, sementara model yang kemudian mencapai 33 hp. Sepeda ini dikenal karena awet dan handal. Hal ini juga sangat irit bahan bakar, mencapai hingga 70 mpg (3,4 l/100km). Salah satu masalah yang diketahui dengan sepeda adalah bahwa pada sekitar 50.000 mil per RS akan sering tiba-tiba berhenti dan ini biasanya dapat ditelusuri ke koil pengapian rusak dalam alternator. CDI juga cenderung gagal pada tinggi-jarak tempuh sepeda. Secara keseluruhan CB250RS adalah sepeda motor, menyenangkan biaya rendah, dan memiliki pengikut setia di kalangan mahasiswa dan pengendara pengiriman untuk kedua karakteristik ekonomis dan gesit. Para CB250RS telah dihapus produksi pada pertengahan akhir 1980-an.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar