Rabu, 07 September 2011

Mercedes-Benz roadster SLA


Kehadiran Mercedes-Benz roadster SLA diklaim guna memberikan pengalaman berkendara yang tidak banyak dimiliki mobil roadster lainnya di pasar otomotif global.

Roadster SLA didesain sesuai kebutuhan pengemudi. Konsep luar disepadankan dengan tingkat aerodinamis yang dirancang untuk kecepatan sebuah kendaraan roadster.

Lebih dari itu, mobil 2 pintu tersebut memiliki ekterior dan interior yang berkelas dan modern. Secara tidak langsung, roadster SLA terinpirasi dari Mercy SLK. Tidak hanya bagian bodi, konsep rooftop juga terilhami dari roadster SLK yang bisa terbuka lebar.

Sama dengan roadster model lainnya, interior Mercy SLA menawarkan 2 penghuni di dalamnya. Sehingga Mercy roadster SLA terkesan sangat individual sekali.

Jika kehadiran Mercedes-Benz roadster SLA terbukti, maka pihak produse bakal membenamkan 2 pilihan mesin yakni 1.600 cc bensin berpelengkap turbocharged dan mesin 1.800 cc yang dicomot dari Mercy A dan B-Class. Adapun mesin tersebut bakal menggerakan keempat roda roadster SLA.

Dengan paduan mesin tersebut maka pihak pengembang bakal mengintegrasikan transmisi 6-speed manual dan 7-speed dual-clutch. Sementara secara tidak langsung roadster SLA bakal bertemu dengan rival terberatnya yakni Audi TT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar