Yamaha juga membenamkan berbagai fitur baru di motor ini seperti bagasi super besar yang mampu memuat sebuah helm hingga fitur standar samping yang bisa mematikan mesin seperti side stand switch yang ada pada semua motor matik Honda.
Dan perbedaan utama motor ini dengan motor Mio generasi sebelumnya tentu saja ada di dapur pacunya. Kini, Yamaha Mio 115i dimotori oleh sebonggol mesin 4 tak, SOHC berkapasitas 113,69 cc yang memiliki BorexStroke 50x57,9 mm.
Sistem pengabutan mesin motor ini pun sudah menggunakan sistem Fuel Injection (FI) terbaru yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Dengan fitur YMJET-FI baru ini diprediksi mesin motor yang memiliki rasio kompresi 9,30:1 ini akan efisien dalam hal penggunaan bahan bakar dibanding generasi sebelumnya.
Dan perbedaan utama motor ini dengan motor Mio generasi sebelumnya tentu saja ada di dapur pacunya. Kini, Yamaha Mio 115i dimotori oleh sebonggol mesin 4 tak, SOHC berkapasitas 113,69 cc yang memiliki BorexStroke 50x57,9 mm.
Sistem pengabutan mesin motor ini pun sudah menggunakan sistem Fuel Injection (FI) terbaru yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI).
Dengan fitur YMJET-FI baru ini diprediksi mesin motor yang memiliki rasio kompresi 9,30:1 ini akan efisien dalam hal penggunaan bahan bakar dibanding generasi sebelumnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar